Testimoni

Testimoni Sembuh Dari Kanker

Akhir Derita Selama Empat Tahun

Sandra (Leukimia dan Kanker Getah Bening)

sandra. kanker kelenjar getah bening

Keceriaan menyeruak dari raut wajah seorang bocah yang selama hampir empat tahun hidup dengan kegetiran menghadapi penyakit yang mengerikan. Dia adalah Sandra, anak Ranie D. Garnadi

Demam berkepanjangan menjadi awal dari penyakit yang diderita Sandra. Hasil Laboratorium tidak mengindikasikan Sandra terkena Lupus, sedangkan untuk Leukimia, Ranie tidak sempat memeriksanya. Setelah 10 bulan perawatan, kondisi Sandra membaik. Tapi pada 15 Mei 2006, Sandra jatuh sakit lagi. Diawali dengan flu lalu demam yang berkepanjangan, hingga anemias (HB mencapai 5,9), leukosit tinggi dan berbagai gejala tidak normal lainnya, membuat Sandra harus diopname selama 10 hari dirumah sakit dan menjalani transfusi darah karena anemianya sudah kronis.

“Karena kendala factor fisik dan psikis, Ranie mencari pengobatan alternatif non medis.ia lalu bertemu Tahitan Noni Original (TN Original) dan Sandra mulai mengonsumsi TN Original.”

Diagnosa rumah sakit juga menyatakan bahwa ada pembengkakan jantung yang merupakan imbas dari anemia kronis tersebut. Derita hebat yang dialami Sandra membuat gadis kecil ini tak dapat berjalan. Dokter menyarankan Sandra dibawa ke ahli tulang anak untuk fisioterapi. Sandra juga diperiksa dengan CT Scan di bagian Thorax dan Abdomen, serta Biopsi. Dari pemeriksaan diketahui bahwa Sandra menderita Leukimia dan Kanker kelenjar getah bening atau Limfoma Malignum stadium 4. Jalan satu satunya untuk sembuh adalah operasi mengangkat tumor, kemoterapi dan radiasi. Karena kendala factor fisik dan psikis, Ranie mencari pengobatan alternatif non medis. Ia lalu bertemu Tahitan Noni Original (TNO) dan Sandra mulai mengonsumsi TN Original sejak 20 juni 20016. Empat bulan kemudian, Sandra sudah bisa duduk. Panas tubuhnya menurun. Nafsu makannya meningkat. Perubahan kesehatan Sandra sangat drastis, hingga akhirnya si Kecil itu dapat berlari dengan ceria, sejak Februari 2007 lalu. “Hatiku menangis haru, sambil berucap syukur atas karunia sehat yang diberikan Allah SWT melalui TN Original,” kata Ranie.

sumiyati. kanker payudaraTestimoni Sumiati

(Kanker Payudara Stadium II) 

Morinda Sebagai Pendamping Pengobatan Medis

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokaatuh,

Awal tahun 2009, saya mendapatkan Anugerah Tuhan Allah Subhanahu Wata’ala berupa benjolan di Payudara sebelah kiri. Setelah dilakukan pemeriksaan biposi oleh Dokter Spesialis Bedah Onkologi di Rumah Sakit, Ternyata di dalam benjolan terdapat kandungan Karsinoma (Kanker) stadium 2 yang aktif. Dokter menganjurkan supaya dioperasi mengingat penyakit Kanker apabila tidak segera diambil tindakan operasi akan cepat menyebar ke jaringan organ tubuh lainnya.

Keluarga memberikan dukungan moril agar saya bisa menerima ketentuan Allah yang akhirnya saya terima saya ikhlas dan saya pasrah. Saya senantiasa memohon Allah Subhanahu Wata’ala semoga Allah menyertai dan membimbing Dokter untuk Morinda sebagai pendampingan Pengobatan Medis Kanker Payudara Stadium II (Sumiyati) mengambil penyakit saya dan memohon supaya penyakit jangan dikembalikan lagi. Ketika itu, tepat tanggal 4 Februari 2009 saya menjalani operasi. Kemudian, setelah tiga minggu dari operasi dilakukan kemoterapi.

Awal maret 2009, saya mulai kemoterapi dan berakhir pada bulan Agustus 2009. Dalam menjalani kemoterapi, saya sulit mengkonsumsi makanan karena sangat mual, namun Alhamdulillah ada keluarga yang datang membawa satu botol Morinda Original sambil menceritakan bahwa dalam produk tersebut terdapat kandungan nutrisi yang sangat bagus. Kemudian, saya meminum beberapa sloki dalam sehari dan ternyata sedikit demi sedikit rasa mual saya berkurang dan saya bisa mengkonsumsi makanan. Selanjutnya, setiap sebelum dan sesudah kemoterapi saya meminum Morinda Original sebanyak 60 ml setiapa 2 jam sekali, begitu juga hari-hari selanjutnya hingga kemoterapi selesai dalam satu paket (sebanyak 6 kali) dan dilakukan setiap 3 minggu sekali. Saya senantiasa berdo’a semoga Allah selalu memberkahi kesehatan serta memberi rezeki yang banyak sehingga saya dan keluarga dapat membeli Morinda Original. Berkat Rahmat Allah Subhanahu Wata’ala yang menciptakan tanaman Noni (Morinda) yang sangat bermanfaat bagi umat manusia, termasuk saya yang menjadi sehat kembali setelah mengkonsumsi Morinda Original.

Produk Morinda sangat tinggi kandungan nutrisinya sehingga mampu memperbaiki seluruh sel yang kurang dalam tubuh saya, bahkan rambut saya yang gundul akibat kemoterapi saat ini sudah tumbuh dan tambah lebat. Setelah 3 tahun, saya kembali perikasa laboratorium dan hasilnya dinyatakan oleh dokter sangat bagus. Saya sehat kembali!

Alhamdulillah, saya berdua dengan suami, dengan izin Allah SWT dapat menjalani ibadah haji untuk berterimakasih, berdoa langsung di depan Ka’bah Masjidil Haram Di tahun 2012. Ya Allah terimakasih atas segala berkah dan anugrah yang telah diberikan kepada saya. Allah Maha Penentu Segala Sesuatu. Terimakasih Dokter, Keluarga, teman dsb yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu. Pengalaman saya ini benar-benar saya alami. Saya ikhlas untuk diketahui oleh pembaca. Semoga pembaca jangan mengalami sakit seperti yang saya alami. Pesan saya kepada sesama penderita dan untuk siapa saja : INGIN SEHAT? MINUM PRODUK MORINDA. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh.

Testimoni Keyla Diandra (29 tahun)

(Kanker Sumsum Tulang Belakang) 

Serasa Punya Tulang Lagi

keyla. kanker sumsum tlg blkg“Ketika chek up ke dokter, sel-sel kanker tak terlihat lagi, sel-sel baik ditubuhnya meningkat drastic menjadi 70%.”

Mungkin tak banyak orang yang mengalami apa yang dialami oleh keyla. Pada tahun 2008 lalu, ia tiba-tiba pingsan setelah terantuk (semacam) polisi tidur. Keyla merasa kakinya teramat ngilu, lalu tiba-tiba tak sadarkan diri. Ia koma seminggu penuh dan harus dirawat di rumah sakit sejak Oktober sampai Desember 2008. Selama terbaring, Keyla tak bisa mengangkat tangan dan kakinya. Sekujur badannya lemah tak berdaya. Tak bisa bicara, tapi hanya sepatah dua patah yang keluar dari mulutnya. Diagnose awal dokter, Keyla menderita ‘anemiaplastic’ (keadaan dimana sel darah merah dalam tubuh tidak berfungsi, sehingga sel darah putih  menjadi dominan). Akibatnya, Keyla seperti orang anemia yang lemah dan mudah pingsan, hanya keadaannya jauh lebih parah. Penyakit ini muncul ketika keyla dalam kondisi tubuh yang drop karena lelah bekerja. Beberapa waktu kemudian, diagnose ini berubah. Keyla divonis mengidap kanker sumsum tulang belakang.

Menurut hasi pemeriksaan, sel-sel baik dalam tubuhnya tinggal 30%, sedangkan 70% sisanya sudah rusak. Karena kondisinya tak kunjung membaik, keluarga akhirnya memutuskan keyla dipulangkan dan dirawat dirumah saja. Keadaannya masih parah. Ia tak bisa berjalan tegap. Terantuk kursi atau meja bisa buatnya lemas seketika, “Saya seperti tak punya tulang,” ucap Keyka. Ayahnya lalu memutuskan untuk mencoba memberikan Tahitian Noni (TN Original) pada Keyla.

Keyla pun mulai mengonsumsi TN Original empat kali sehari, masing-masing dalam dosis 60ml. “tiga jam setelah minum TN Original, saya pusing, berkeringat dingin dan muntah-muntah. Rasanya seperti akan pingsan,” kenang Keyla. Ayahnya panic dan segera mencari info pada IPC Morinda. “Ternyata itu memang reaksi normal. Karena itu, saya tetap meneruskan minum TN Original. Saya sudah pasrah. Apa pun akan saya lakukan untuk bisa sembuh. Seminggu setelah rutin mengonsumsi TN Original, Keyla merasa jauh lebih sehat. Untuk pertama kalinya setelah bewrbulan-bulan, ia segar bugar, tubuhnya pun bertulang lagi alias kembali kuat. Debar-debar jantungnya yang sebelumnya begitu hebat kini mereda. Sebulan setelah itu, tepatnya Maretr 2009, kondisi Keyla sudah normal kembali. Ia bahkan sudah bekerja lagi. Ketika check up ke dokter, sel-sel kankernya tak terlihat lagi. Sel-sel baik di tubuhnya meningkat drastic menjadi 70%. Bahkan ketika melakukan medical check up sebagai syarat melamar kerja ke sebuah bank, hasil lab menunjukkan Keyla sehat. Tak terdeteksi satu penyakit pun dalam tubuhnya. Hingga kini, kondisi Keyla terus terjaga. Ia masih tetap mengonsumsi TN Original, sedikitnya satu kali dalam sehari. Saya amat bersyukur. Tentu saja, yang menyembuhkan saya adalah Tuhan. Namun TN Original juga menjadi semacam sugesti bagi saya. Kalau kita percaya bahwa sesuatu akan menjadi media penyembuh, kita pasti akan sembuh.

Paulus Maria Bagus (Kanker Darah / Leukimia)

TN Original Perpanjangan tangan Tuhan

paulus.kanker darah“Berat badan menyusut drastis. Saat periksa darah, leukosit saya berada diatas ambang normal. Saya divonis mengidap Leukimia”

Nama saya Paulus Maria Bagus. Saya memiliki cerita seputar pengalaman memerangi Leukimia yang saya derita sejak 2005 silam. Doa saya selama 3 tahun yang mengharapkan agar Tuhan YME, menyembuhkan penyakit Leukimia, akhirnya terjawab. TN Original menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam pemberian berkat dan kesehatan bagi saya.

Ceritanya berawal pada bulan Agustus 2005. Saya merasa heran terhadap penyusutan berat badan saya. Anehnya saya tidak merasakan sakit di tubuh maupun organ dalam saya.

Merasa aneh, saya memeriksakan darah saya ke sebuah laboratorium, pada 6 september 2005. Sore hari saya mengambil hasil laboratorium tes darah saya. Betapa kagetnya saat saya membaca bahwa Leukosit saya berada di angka 22.222, yang seharusnya normalnya berada di kisaran 4000-10.000. saat itu menjadi momentum terberat bagi saya.

Saya memutuskan untuk berobat secara medis. Menurut Dokter penyakit saya bisa disembuhkan, dengan catatan meminum obat setiap hari seumur hidup. Bayangkan saya harus minum obat yang sebutirnya berharga Rp 250.000,- dan saya harus meminumnya sehari 4 kali.

Suatu hari saat diadakan reuni jemaat pasca bepergianke Israel, ada seorang jemaat yang menilai bahwa wajah saya semakin pucat dan badan terlihat kurus. Akhirnya saya ceritakan mengenai penyakit saya. Kemudian ia memberikan sebotol TN Original untuk dikonsumsi dan mengatasi masalah kesehatan saya. Dengan dosis 1x30cc sehari dan dibarengi dengan konsumsi obat medis, saya merasakan perubahan dalam tubuh saya. Hasil Laboratorium saya kembali normal dan membaik. Stamina prima dan nafsu makan meningkat. Saya yakin bahwa TN Original benar-benar perpanjangan Tangan Tuhan dalam meningkatkan kesembuhan saya. Saya sarankan TN Original menjadi alternative solusi masalah kesehatan yang bisa diandalkan.

Ibu Indah (30 tahun)  Kanker PARU

Tahitan Noni Original is The Best

ibu indah.kanker paruMendapat vonis mengidap kanker paru stadium tiga dari dokter yang merawatnya pada tiga tahun yang lalu, sempat membuat Ibu Indah merasa ketar-ketir dengan keaadaannya tersebut. Pasalnya, penyakit tersebut membuat dirinya sering muntah darah dan tak jarang tekanan darahnya ikut menurun. Disamping itu, kadar haemoglobin dalam darah Ibu Indah juga sering drop.

Tentunya masalah-masalah yang selalu mengganggu kesehatannya itu turut berpengaruh dalam aktivitas sehari-harinya. Karena tuntutan profesi, ibu muda berusia 30 tahun tersebut memiliki mobilitas yang sangat tinggi dalam kesehariannya. Mengetahui kondisi sang anak yang sedemikian parah, ibundanya pun  tanpa banyak pikir merekomendasikan untuk mengkonsumsi Tahitan Noni Original terhadap anaknya.

Selama enam bulan pertama, ibu Indah tak pernah absen mengkonsumsi hampir satu botol penuh Tahitian Noni Original Tiap harinya. Pada awalnya, memang kondisi ibu Indah bukannya langsung membaik, justru cenderung semakin memburuk, sebab hal tersebut merupakan reaksi dari Tahitan Noni Original menetralisir racun dalam tubuhnya.

Setelah mengkonsumsi Tahitan Noni Original Secara rutin yang dibarengi dengan menjaga pola makan, kondisi Ibu Indah semakin lama semakin membaik.

Mengetahui kondisi sang anak yang sedemikian parah, ibundanya pun tanpa banyak piker merekomendasikan untuk mengkonsumsi Tahitian Noni Original terhadap anaknya dan yang lebih menggembirakan lagi, berkat usaha kerasnya dalam mengkonsumsi Tahitian Noni Original, vonis dokter yang pernah dijatuhkan terhadap beliau pada tiga tahun yang lalu sudah tidak berlaku lagi. Ia dinyatakan terbebas dari kanker paru. Pemeriksaaan lanjutannya pun menunjukkan hasil serupa. Dengan perginya penyakit kanker paru stadium tiga yang pernah diidap putri tercinta, sang ibunda pun ikut senang dan sudah tidak was-was lagi putrinya kembali melakukan aktivitas seperti sediakala.

Bagi Ibu Indah beserta Keluarga, Tahitian Noni Original merupakan perantara kesembuhan yang luar biasa dari Allah SWT. Mereka pun tak segan memberikan bintang lima untuk produk tersebut, karena menurutnya, “Tahitian Noni Original is The Best!”

Untuk melihat informasi selengkapnya silahkan klik Terapi Kanker Dengan TNO 

atau

Untuk Harga dan Cara Pesan TNO

klik